Teknologi smartphone telah berjalan lama dalam beberapa tahun terakhir, namun ada masalah yang terus berlanjut yang membutuhkan waktu untuk berevolusi - masa pakai baterai. Tentu, baterai semakin besar dan ponsel lebih banyak akal, tapi banyak dari kita masih memiliki masalah untuk menjaga agar perangkat tetap hidup. Salah satu solusinya adalah dengan menagih telepon sepanjang hari, sesuatu yang terbukti menjadi masalah saat tidak ada outlet di sekitar. Solusi terbaik berikutnya adalah membeli charger portabel untuk biaya murah.



Dengan begitu banyak pilihan, kita tahu sulit menemukan unit terbaik di pasar. Inilah sebabnya mengapa kami telah mencantumkan daftar dengan pengisi daya portabel favorit kami! Haruskah kita memulai dan menunjukkan barangnya?

RAVPower External Power Bank 26.800 mAh: RAV Power adalah nama terpercaya saat menggunakan pengisi daya portabel, dan opsi khusus ini menawarkan semuanya. Untuk mulai dengan, Anda mendapatkan kapasitas besar 26.800 mAh, itu lebih dari cukup untuk mengisi ulang smartphone Anda berkali-kali. Bank power dilengkapi dengan tiga port USB, termasuk port USB-C dengan output 30W untuk membiarkan Anda mengisi MacBook dan mengisi Nintendo Switch saat menggunakannya. Empat indikator LED memberi tahu Anda berapa biaya yang tersisa di bank daya, dan pengisian daya cukup cepat juga melalui masukan USB-C. Seperti setiap pengisi daya portabel pada daftar ini, Anda mendapat perlindungan dari sirkuit pendek, pengisian daya berlebih, dan lonjakan arus dan tegangan.

Perlu dicatat adalah bahwa pengisian USB-C tidak kompatibel dengan setiap perangkat yang dilengkapi dengan port USB C seperti OnePlus 5, Huawei P10, dan lebih lanjut, jadi pastikan untuk memeriksa kompatibilitas sebelum memilih charger ini. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Anda harus menekan tombol power dan menyalakan charger portabel terlebih dahulu sebelum memasukkan ponsel Anda jika Anda menggunakan output USB-C.

Anker adalah salah satu pembuat charger portabel yang paling populer, dengan berbagai pilihan yang tersedia, mulai dari yang ramping, sangat portabel, hingga yang menyukai PowerCore +. Baterai ini dilengkapi dengan kapasitas mengesankan 20.100 mAh, yang seharusnya cukup untuk mengisi penuh smartphone atau tablet Anda berkali-kali. Anda mendapatkan dua port USB yang memanfaatkan teknologi PowerIQ, serta port USB Type-C yang bisa digunakan untuk mengisi smartphone, tablet, dan bahkan Macbook baru.

Perlu dicatat adalah bahwa pengisian USB-C tidak kompatibel dengan setiap perangkat yang dilengkapi dengan port USB-C seperti Google Pixel, Sony Xperia XZ, dan yang lainnya, jadi pastikan untuk memeriksa kompatibilitas sebelum memilih charger ini. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Anda harus menekan tombol power dan menyalakan charger portabel terlebih dahulu sebelum memasukkan ponsel Anda jika Anda menggunakan output USB-C.

Terminator Vinsik P3 20.000 mAh: Vinsic Terminator P3 external power bank terbaik juga hadir dengan baterai 20.000 mAh yang besar, dan dilengkapi tiga port USB, termasuk port USB-C dan satu yang mendukung kemampuan pengisian cepat Qualcomm QuickCharge 3.0. Ada layar digital yang mudah dibaca yang menunjukkan dengan tepat berapa biaya pada bank daya yang tersisa daripada harus menebak dari tiga atau empat lampu LED. Bahkan dengan segala fiturnya, paket baterai ini adalah salah satu pilihan termurah yang tersedia bila dibandingkan dengan pengisi daya portabel lainnya dengan kapasitas serupa dan karena itulah mudah salah satu pengisi baterai portabel terbaik yang bisa Anda beli.

EasyAcc External Power Bank 20.000 mAh: Kapasitas tertinggi daya bank pada daftar ini adalah baterai eksternal EasyAcc, yang memiliki kapasitas 20.000 mAh yang besar. Apa yang membuat baterai ini menonjol adalah kenyataan bahwa ia dilengkapi dengan empat port USB untuk mengisi beberapa perangkat sekaligus, dengan salah satunya mendukung kemampuan pengisian cepat Qualcomm QuickCharge 3.0.

Fitur lain yang berguna adalah ada dua input yang tersedia, termasuk satu dengan dukungan QC 3.0, dan keduanya dapat digunakan untuk mengisi baterai lebih cepat dari perangkat sejenis lainnya. Dan bagi mereka yang mungkin merasa berguna, bank kekuatan EasyAcc juga dilengkapi dengan senter yang terang. Itu banyak fitur, jadi tak heran kita menganggapnya sebagai salah satu baterai portabel terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Tulisan Ini Membantu Anda