Mungkin tutorial ini banyak dicari orang sekarang ini yaitu cara agar file microsoft word 2007 bisa terbuka di Word 2003, karena banyak orang yang belum mengetahui bahwa document dari Microsoft Word 2007 yang mereka punyai tidak bisa di buka secara langsung di Microsoft Word 2003 tanpa bantuan pihak ketiga.

Sebetulnya ada sih software online yang menyediakan jasa khusus untuk menconfersikan file docx ke file doc ( word 2003 ) , seperti di docx2doc.com , atau http://www.zamzar.com yang cukup terkenal pada saat sekarang ini. Tetapi pekerjaan ini memerlukan waktu yang cukup panjang juga alias kurang praktis, apa lagi jika file yang akan di covert filenya besar pasti akan makan waktu upload yang lama dan belum tentu hasil bagus, terkadang acak acakan lho.

Nah untuk itu saya akan memberikan sedikit solusi untuk semua hal di atas, dan solusi yang paling tepat dalam masalah ini adalah dengan menginstall program khusus yang memang dibuat oleh microsoft.

Namanya Microsoft Office Compatibility Pack for Word, Excel, and PowerPoint 2007 File Formats,> dengan menginstall pack ini kamu akan bisa membuka, mengedit file-file Microsoft Office Word, Excel, dan PowerPoint 2007 di office 2003 kamu.


Download Microsoft Office Compatibility

Jadi setelah software ini di instal coba deh buka program word 2003 kamu dan lihat pada pilihan open pasti ada tambahan extension baru untuk membuka word 2007. Ok sekian dulu tutorial kali ini, semoga bermanfaat dan berguna bagi teman semua. Goodluck

1 komentar:

Unknown mengatakan...

trimakasih atas infonya,, jangan lupa berkunjung ke: http://trojandecoder.blogspot.com/

Posting Komentar

Semoga Tulisan Ini Membantu Anda