Deep Freeze Free Download - Khusus untuk para pengujung blog ini link Deep Freeze Free Download terbaru gratis akan menjadi topik bahasan pada pertemuan kali ini. Mungkin semua sudah pada tahu bukan kegunaan Deep Freeze, itu lho software yang berguna untuk melindungi sistem komputer dari gangguan yg masuk secara diam-diam.

Berikut keterangan tentang Deep Freeze Free Download:

Faronics Deep Freeze 'adalah sebuah aplikasi yang, seperti namanya, "membeku" sistem Anda sehingga setiap perubahan yang dibuat tidak pernah permanen. Jika sistem menjadi tidak stabil karena alasan apapun, misalnya virus atau mungkin kesalahan konfigurasi driver, cukup reboot! Dalam hitungan detik, Deep Freeze akan mengembalikan sistem ke keadaan semula saat beku lalu. Sama seperti sihir, semua yang telah dilakukan sejak kemudian menjadi dibatalkan dan Anda kembali dan berjalan dalam waktu singkat.

Setelah terinstal, Deep Freeze memiliki dua negara, "dicairkan" dan "beku." Seperti yang sudah bisa anda duga, ketika dicairkan anda mengkonfigurasi sistem anda persis seperti yang Anda inginkan untuk dipulihkan. Ketika beku, sistem kemudian akan dikembalikan ke negara yang pada reboot berikutnya. Anda dapat membekukan dan mencairkan yang diperlukan untuk memperbarui sistem dengan perubahan apapun yang Anda ingin tetap.

Sorry jika agak aneh tulisan diatas, sebab hasil terjemahan. Baik jika sudah tidak sabar lagi untuk mencobanya silakan kunjungi website berikut Deep Freeze free download terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Tulisan Ini Membantu Anda