Kembali Ilmu Komputer memberikan sebuah dukungan kepada Astaga.com lifestyle on the net karena beberapa hari lagi pertandingan Astaga.com lifestyle on the net akan segera berakhir. Waktu seperti ini biasanya di jadikan moment yang tepat jika ingin memberikan sebuah dukungan pada sebuah artikel Lifestyle supaya bisa bertahan malah bisa jadi semakin naik posisinya nanti di hasil pencarian google.co.id. Siapa tahu bener gak ?

Ibarat sebuah aliran sungai yang kecil jika terus di guyur hujan pastilah lama kelamaan aliran airnya akan menjadi semakin besar dan bertambah deras pula terjangannya, selain bisa menghempas apapun yang menjadi penghalang jalan di depannya derasnya juga bisa mengakibatkan kerugian besar untuk semua orang. Nah seperti itulah tujuan postingan Ilmu Komputer memberikan sebuah dukungan kepada Astaga.com lifestyle on the net ilmu komputer terbitkan, hanya satu tujuannya adalah untuk memberikan guyuran backlink dimana nantinya bisa membantu mengangkat posisi blog astaga.com di SERP google hingga akhir perlombaan nanti.

Jujur ilmu komputer ceritakan, sebenarnya asal mula ikut kontes di astaga.com itu hanya semacam pekerjaan iseng doang, cuma untuk mengisi waktu dan menyalurkan hobi menulis di blog. Namun setelah melihat dan memperhatikan dalam beberapa hari setelah di publish kok posisinya bisa langsung berada di halaman 3, nah apakah ini pertanda ada restu dari google atau apa saya gak tahu. Setelah kejadian dunia lifestyle itulah saya terus memberikan beberapa trik untuk dapat memberikan dukungan kepada Astaga.com lifestyle on the net siapa tahu bisa mendapatkan posisi yang bagus nantinya. Eh jadi sampai sekarang deh ikut ikutan terus memberikan ping pong, tanggung sudah tinggal beberapa hari lagi sih kontes Astaga.com lifestyle on the net berakhir.

1 komentar:

Ardi DL mengatakan...

Thank's buat infonya!!1

Poskan Komentar

Semoga Tulisan Ini Membantu Anda