Orang mengubah Ganti Password Yahoo mereka untuk alasan yang berbeda. Mereka mengubah password ketika mereka takut hacker. Mereka juga berubah ketika mereka sebelumnya diberikan password mereka kepada seseorang untuk mengirimkan sesuatu yang penting. Sebelum pengguna menganggap mengubah password, dia harus tahu bahwa mengubah password untuk satu fungsi akan mengubah password dari aplikasi Yahoo! lainnya. Ini berarti bahwa ia harus memilih password yang mudah untuk mengingat, namun, aman.
Mengatur ulang Sandi

Pertama, kunjungi Homepage Yahoo!. Klik "Sign In" dan Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda harus masukan nama pengguna dan password Anda. Menghubungkan ke "Lupa ID atau sandi Anda?" Ini akan menyebabkan proses verifikasi. Klik lingkaran yang sesuai dengan "Ya, saya ID Yahoo! adalah:" dan kemudian masukkan nama Anda dalam kotak teks di samping teks "Apakah Anda mengetahui ID Yahoo! Anda?"

Karena Yahoo! perlu untuk melindungi diri dari program boot dan seperti itu, Anda akan harus memasukkan kode. Kode terletak di dalam kotak teks dan tampaknya terdistorsi. Langkah ini memastikan bahwa Anda memiliki hak plug-in yang dibutuhkan untuk mendapatkan layanan.

Klik "Next" dan Anda akan mencapai string Ganti Password Yahoo berbeda persyaratan harus melalui proses verifikasi. Di sinilah pertanyaan pribadi Anda akan masuk Anda harus menjawab pertanyaan itu sebelum Anda dapat melanjutkan. Jika Anda menjawab dengan benar, Anda akan diberikan password baru. Namun, Anda masih bisa merubah password ini jika Anda ingin melakukannya.

Jika Anda sudah tahu Ganti Password Yahoo dan ingin mengubahnya, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Cukup log in ke account Anda dan menggerakkan mouse Anda sampai pointer yang benar di atas teks "hi," di kanan atas layar. Memverifikasi account Anda dan klik pada link "mengubah sandi". Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda harus memasukkan kata sandi Anda saat ini dan password baru anda. Konfirmasi password baru Anda dan klik pada tombol "save". fungsi Yahoo! Anda sekarang akan dapat diakses dengan password baru Anda. Membuat password tidak sulit. Itu harus sebagai acak dan selama mungkin. Namun, harus mudah diingat sehingga Anda tidak akan harus sering diganti.

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Tulisan Ini Membantu Anda