Desain rumah minimalis dapat berupa modern atau kontemporer di alam. Unsur pemersatu harus fokus pada bentuk, warna, dan tekstur, sebagai lawan ornamentasi. Pencahayaan dalam kedua kasus cenderung industri di desain dengan fokus pada lampu lagu, lampu seni, dan lampu sorot aksen. ruang modern minimalis biasanya fitur dinding putih atau netral dengan sedikit tidak bekerja trim atau jendela casing. Dinding polos memungkinkan karya seni dan aksesoris besar untuk mengambil tengah panggung. besar dinding atau kaca jendela biasanya digunakan untuk menciptakan rasa airiness dan memaksimalkan cahaya alami. Sebuah tata letak konsep modern biasanya terbuka dengan divisi kamar sederhana yang dibuat dengan perabotan, lemari rak buku, kain, atau rendah-naik.

Desain rumah modern minimalis menggunakan bentuk-bentuk geometris tebal bersama dengan selesai dipoles dan keseimbangan asimetris. Tekstur disimpan ke minimum, dan bentuk alih fungsi diutamakan. Furniture efisien dalam bentuk dan kain dengan kain atau kulit dengan warna netral atau pola nada-on-nada. aksen logam seperti baja tahan karat atau krom sering dilihat pada potongan-potongan perabotan, perangkat keras, atau perlengkapan. permukaan kayu dan cabinetry sering menerima selesai dipoles atau divernis atas warna terang dari kayu. Lantai biasanya permukaan perawatan mudah seperti beton, kayu, linoleum, batu, atau genteng.

Di sisi lain, desain rumah minimalis kontemporer fitur lingkungan keras yang sama tetapi dengan pendekatan yang lebih lembut dengan bentuk dan garis. Menyapu kurva dan garis terbentuk bulat di ruang layout, furnitur, dan aksesori. Dinding disimpan netral tetapi dengan nuansa lebih hangat seperti kelabu tua, coklat, krem, dan beige. Pops warna primer tebal sering digabungkan dengan aksen dinding dicat, karya seni, upholstery, atau karpet.

Tekstur juga penting untuk menciptakan kehangatan dan kenyamanan dalam desain rumah minimalis kontemporer. Velor kain microfiber atau menambah kelembutan pada sofa dan kursi sementara karpet fitur mewah, tekstur berbulu. Karya seni sering berwarna-warni dan mencolok yang menanamkan ruang kontemporer dengan energi. Sebuah desain kontemporer minimalis mengintegrasikan halus tekstur kain alami seperti linen, kapas, wol, atau sutra.

0 komentar:

Poskan Komentar

Semoga Tulisan Ini Membantu Anda