WaveSecure Kunci dan Keamanan Anda - Apa yang terjadi ketika Anda Android telepon dicuri? Jangan khawatir jika Anda memiliki WaveSecure. jasa keamanan mobile kami secara otomatis akan mengunci telepon Anda mendeteksi perubahan SIM. Hal ini untuk mencegah penggunaan yang tidak sah dan membuat telepon gunanya bagi si pencuri.

Pilih untuk menampilkan pesan Telkomsel WaveSecure pada perangkat untuk prompt finder untuk kembali perangkat. Jika Anda ingin, Anda dapat membunyikan alarm jarak jauh untuk memperingatkan thieft dan meningkatkan kemungkinan menemukan ponsel Anda, juga. WaveSecure trek dan menempatkan Anda Android mobile jarak jauh
Melacak dan menemukan ponsel Anda

Setelah Telkomsel WaveSecure mendeteksi penyisipan kartu SIM baru, teman Anda akan mendapatkan peringatan SMS sehingga Anda dapat menghubungi orang yang telah menemukan atau dicuri perangkat Anda. Selain itu, WaveSecure memungkinkan Anda melacak lokasi saat telepon Anda dan bahkan plot mereka pada peta. WaveSecure tisu data pada ponsel Android Anda dari jarak jauh Anda Usap data.

Telkomsel WaveSecure Mengeluarkan semua berhenti dan masih tidak dapat memulihkan telepon Anda hilang? Anda masih bisa memilih untuk melindungi privasi Anda. Memicu remote menghapus dari situs WaveSecure untuk menghapus semua data pribadi pada ponsel Android Anda. Kontak, pesan, foto, video termasuk yang pada kartu media removable Anda dapat dihapus juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Tulisan Ini Membantu Anda