Saya seorang fotografer amatir, dan cinta untuk menembak semua hal yang indah, tentu saja dengan kamera saya. Setiap kali aku belajar tentang sesuatu yang indah, saya mencoba yang terbaik untuk menangkap bahwa dengan kamera. Itu sebabnya, ketika aku belajar tentang keindahan dan kesederhanaan kota Chandigarh, aku bergegas ke tempat itu pada liburan terakhir saya dengan keluarga saya.

Kami pergi ke banyak tempat di sana, termasuk Rock Garden, Sukhan Lake, Zakir Hussain Rose Garden, Capitol Complex dan Museum dan Galeri Seni. Saya mengklik berbagai gambar di beberapa tempat dan bergerak lebih lanjut untuk mengeksplorasi bagian-bagian lain dari kota terencana indah ini.

Sementara akan kembali ke hotel kami suatu hari, ketika, saya telah menembak dengan kamera, kamera cukup menutup tiba-tiba. Aku terkejut ketika aku tak pernah menemukan situasi seperti ini. Aku memukul kamera ringan dengan tanganku, mengguncangnya sedikit, berharap untuk mendengar suara mendesing akrab rendah, yang menandakan awal kamera. Tapi tidak ada yang membantu. Aku sedang putus asa karena aku tak bisa klik lagi gambar. Jadi, saya kembali ke hotel untuk Data Recovery, dan segera terhubung ke kamera saya laptop saya. Tapi laptop saya menyatakan: 'Memory Card Corrupt'.

Itu adalah akhir dari saya. Aku tidak percaya itu. Aku mencoba untuk mengakses kartu memori lagi. Tapi sia-sia!! Kenangan indah saya telah hilang, sudah! Dan, aku bahkan tidak mengambil cadangan dari foto saya. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan ....

Aku merasa jengkel, dan ke atas itu, ada beberapa diskusi yang keras istri saya mengalami dengan pelayan di sana. Aku benar-benar jengkel dan berteriak pada mereka. Tapi istri saya menjelaskan situasinya kepada orang itu dan memintanya untuk pergi untuk sementara waktu, yang ia mengatakan sesuatu yang mengubah hal-hal yang benar-benar untuk saya.

Dia punya seorang teman yang fotografer profesional, dan telah menghadapi situasi semacam itu. Dan teman ini memiliki beberapa perangkat lunak yang dihapus ia bisa mengambil file dan juga file dari kartu yang korup. Saya sangat gembira, dan meminta maaf atas perilaku saya memintanya untuk membawa saya ke temannya, segera. Ia adalah orang berkepala dingin, dan mengerti mengapa aku bereaksi seperti yang saya lakukan dan menelepon temannya segera. Temannya datang ke kamar kami dalam waktu kurang dari 15 menit dan memasukkan software untuk Data Recovery.
Tapi, itu tidak membantu!

Hatiku tenggelam, dan aku kehilangan semua harapan pemulihan foto saya!!
Tapi, orang ini mengusulkan sebuah Perusahaan bernama Stellar Information Systems Ltd, yang khusus memberi Memory Card Data Recovery Services Chandigarh, dan mungkin bisa membantu saya. Aku sudah kehilangan gambar dan tidak mau kehilangan uang saya pada beberapa proyek yang mungkin tidak layak investasi. Namun dia mengatakan, perusahaan mengikuti 'Tidak Pemulihan, Gratis' kebijakan, dan terletak sangat dekat dengan hotel saya. Setelah yakin bahwa tidak ada biaya lain, dalam kasus non pengambilan, bahkan biaya tersembunyi, aku pergi bersamanya ke kantor perusahaan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Tulisan Ini Membantu Anda