Di Indonesia kini dah banyak sekali orang yang menggunakan telkom flash sebagai media untuk ber internetan, baik itu anak sekolah maupun pe bisnis online. Nah saya yakin bagi anda yang mengelola blog maupun website pernah mengalami masalah cache pada telkom flash. Dampaknya yaitu ketika kita membuat postingan yang baru, setelah kita terbitkan dan ingin melihat hasilnya pada blog tetapi yang kita lihat masih saja postingan sebelumnya (tidak ada perubahan), misalnya ketika ingin mengganti template setelah template diganti dan ingin melihat hasilnya masih saja tampilan template sebelum kita Ganti, dan masih banyak akibat yang di timbulkan karena kita tak tahu cara menghapus cache telkomsel flash yang lain walaupun dah berganti komputer dan browser saat kita berinternet.

Nah untuk menghadapi maslah ini anda tak usah ganti komputer atau pun ganti browser, cukup dengan sedikit tenaga udah selesai tuh masalah? caranya adalah anda tinggal menekan dua tombol pada keybord anda secara bersamaan. Yaitu tombol Ctrl dan F5

Nah kalau dah di laksanakan selamat melakukan aktifitas lagi di dunia maya ini dengan Tampilan baru template anda mau pun postingan anda, tanpa ada gangguan kembalinya tampilan template maupun postingan anda di masa lalu....... semoga membantu.

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Tulisan Ini Membantu Anda