Facebook Login Indonesia - Penyebab tidak bisa ke Facebook login biasanya karena dua hal:

1. Account Facebook anda belum dikonfirmasi/verifikasi sehingga belum aktif dan tidak bisa digunakan untuk login. Account Facebook harus diverifikasi dengan cara; buka email yang digunakan saat registrasi, kemudian klik tautan/link yang diberikan pada email dari Facebook tersebut.

2. Lupa password. Solusinya tinggal klik “Forgot your password” pada halaman login Facebook (atau “Lupa kata sandi Anda” kalau menggunakan Facebook Bahasa Indonesia). Lihat gambar di bawah. Kemudian ikuti petunjuk selanjutnya yang diberikan oleh Facebook.

Pada kedua kasus masalah Facebook login, anda diharuskan mengecek email, oleh karena itu sangat penting untuk mengingat email yang digunakan saat pendaftaran, dan tentunya tidak lupa password email anda. :)

Setelah anda melakukan aktifasi account, atau mendapat password baru, tinggal buka halaman login Facebook. Masukkan email yang anda gunakan saat daftar Facebook dan masukkan password, lalu klik Login (atau “Masuk” bila menggunakan pilihan Facebook Bahasa Indonesia) dhany.web.id.

0 komentar:

Posting Komentar

Semoga Tulisan Ini Membantu Anda